Serda Sumarsono Sosialisasi Pola Hidup Sehat dan Bersih 

Serda Sumarsono Sosialisasi Pola Hidup Sehat dan Bersih 

PEKANBARU, celotehriau.com  -- Babinsa Kelurahan Kotabaru Serda Sumarsono  mengajak masyarakat untuk membiasakan dan menerapkan pola hidup sehat, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mengkonsumsi makanan serta minuman higienis maupun melakukan rutinitas berolahraga untuk mendapatkan kebugaran.

Hal itu disampaikan personil Koramil 02 Kota saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di jalan  Karet, Jumat   (16/12/2022).

"Pola Hidup Bersih dan Sehat adalah semua perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran, sehingga anggota keluarga maupun masyarakat dapat mewujudkan hidup sehat," kata Serda Sumarsono didampingi ketua RW 03 Dasril  dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dikatakannya, untuk menjaga kesehatan lingkungan warga supaya membuang sampah pada tempatnya, membersihkan lingkungan dan setiap rumah tangga dianjurkan untuk melaksanakan semua perilaku kesehatan.

"Mari kita tanamkan pola hidup bersih dan sehat di rumah, di sekolah, tempat Ibadah, tempat kerja, tempat bermain anak-anak serta lingkungan sekitar kita.," pungkasnya (IUD)

Berita Lainnya

Index